Hamil, Katy Perry Berterima Kasih kepada Penggemar

Sabtu, 07 Maret 2020 - 14:37 WIB
Hamil, Katy Perry Berterima...
Hamil, Katy Perry Berterima Kasih kepada Penggemar
A A A
JAKARTA - Katy Perry mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas "dukungan luar biasa" setelah dirinya pengumuman kehamilan.

Bintang pop berusia 35 tahun ini tekah mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan tunangannya, Orlando Bloom. Kabar ini diungkap Katty saat memperkenalkan video musik 'Never Worn White', di mana dia menggendong bayi.

Katy kemudian mengonfirmasi berita itu dalam video di Instagram. Dia juga menggunakan Twitter untuk mengaku bahwa dia "gugup" karena membiarkan berita itu lewat, tapi dia berterima kasih kepada penggemar karena menunjukkan "cinta dan dukungan" padanya.

“Aku sangat mencintaimu, agak gugup berbagi sesuatu yang sangat pribadi seperti lagu dan benjolan. Saya tidak pernah mendapatkan banyak cinta dan dukungan, itu sangat indah. terima kasih #NeverWornWhite #babycat,” kata Katy di media social.

Pelantun 'Roar' itu mengakui dia dan Orlando "bersemangat dan bahagia" tentang berita bayi mereka. “Saya senang, kami senang dan kami sangat senang - dan itu mungkin rahasia terpanjang yang pernah saya simpan. Saya tahu saya akan memberi tahu Anda dengan cara terbaik, yaitu melalui musik karena itulah cara saya berbicara kepada Anda,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)